kembali ke galeri

Suka Film Laga Kartun

profilepicture

Nama : Asaefud juhri

30 June 2015

Film Naruto adalah salah satu dari Film Laga Versi kartun yang paling saya sukai, karena ceritanya bisa membentuk karakter seseorang. Terkadang disaat lagi asyik nonton Film Naruto, cenel tv di ganti sama saudara, katanya ngapain nonton anak kecil ? saya jawab aja, nonton film remaja apalagi dewasa tidak suka, habisnya ceritanya kalau bukan cerita percintaan, ceritanya berbau mistis, kan ga asyik dong kalau gitu, kalau Film Naruto kan asyik dan terkadang ada lucunya juga. Meskipun saya tidak sepaham dalam menonton Film sama saudara-saudara, tetapi saya tidak mau menafikan kesukaan Film dari saudara-saudara, masing-masing aja lah, yang penting tidak saling mengganggu aja. Tapi pernah juga di usilin sama saudara, lagi asyik-asyiknya nonton Film Naruto, stop kontak listrik di turunin, saya terkejut.... waduhhh....mati lampu....lagi seru nih Filmnya.... terus saya cek di kwh listriknya, ternyata stop kontaknya di turunin sama saudara saya... wah... saya marah-marah tuh sama saudara... kenapa sih, stop kontaknya di turunin...? Eh... kata saudara...cuma mau isengin aja... waduhhhhh....parah bangetkan... terus saya bilang ke saudara, mang saya suka iseng kalau kamu lagi asyik nonton Film kesukaanmu...??? jawab saudara... tidak pernah... wahhhh...bener-bener deh bikin kesel aja. Ini hanya pengalaman pribadi saya, yang tidak sama kesukaan dalam menonton Film, saya hanya memberikan masukan, perbedaan dalam menonton Film, jangan dijadikan kita untuk jail atau usil sama kesukaan orang lain, jadikan perbedaan sebagai sarana untuk saling berbagi cerita satu sama lainnya.