kembali ke home

Work Hard, Play Harder!

Share
Tak semua orang merasa senang atau puas dengan pekerjaan yang ia miliki. Apakah kamu termasuk? Melalui Kerja itu Main dari Acer, kamu kini bisa mewujudkan passion atau hobi menjadi sebuah profesi sesuai keinginanmu, bersenang-senang dengan pekerjaan tersebut dan digaji cukup besar. Yes, this is the real work hard, play harder!

Mary Goldsmith seorang ahli karier dari Amerika, seperti yang dikutip dari BBC, berpendapat bahwa ketika seseorang kehilangan semangat dalam bekerja, maka akan lahir rasa bosan. Oleh karena itu, kamu harus bisa menciptakan sedikit ruang untuk mengembangkan beberapa perspektif, mengidentifikasi hal-hal yang kamu nikmati dan membantu merencanakan langkah selanjutnya. Hal-hal ini penting untuk menumbuhkan kembali gairah kerja di kantor.

Menyadari ada sesuatu yang hilang menjadi langkah pertama untuk mendapatkan karier dan gairahmu. Stella Mandehou, career services manager, menambahkan bahwa setiap individu harus bertanggung jawab dan berinisiatif untuk berubah. Mandehou mengibaratkan karier seperti hubungan asmara. Bila kamu ingin menjaga percikan-percikan api asmara tetap hidup, maka kamu harus mempelajari sesuatu yang baru tentang bidang kamu. Setelah itu, barulah kamu bisa mencintai apa yang kamu kerjakan.

Jangan lupa untuk beristirahat dari rutinitas dan melakukan sesuatu yang baru. Selama ini banyak orang berpikir bahwa jika ingin sukses maka harus bekerja dengan serius. Sayangnya, hal ini belum tentu benar. Bersenang-senang memang tidak akan menyelesaikan masalah yang dihadapi sehari-hari. Tetapi dengan sedikit liburan dan hiburan, tubuh dan otak jadi lebih mampu melihat masalah dari luar dan berbagai sisi.

Seperti yang diungkapkan oleh penulis Leslie Yerkes bahwa, “If you want to succed at business, get the fundamentals right, but don’t forget to have fun.” Bersenang-senang (fun) merupakan ‘energi’ yang bisa memberikan vitalitas kerja. Membawa unsur fun dalam pekerjaan ternyata mampu menciptakan budaya spontanitas dan kreativitas. Ketika Kamu merasa gembira, energi akan bertambah dan semangat kerja turut meningkat. Kamu pun bisa termotivasi mengerjakan tugas mereka sebaik-baiknya.

Melalui program Kerja itu Main dari Acer, kamu bisa mendapatkan working hard yet stil having fun. Untuk ikut program ini, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menceritakan Kerja itu Main versi kamu sekreatif mungkin untuk meyakinkan tim juri. Enam orang beruntung berhak memenangkan hadiah Rp 20 juta/bulan. Inilah kesempatan untuk kamu memiliki pekerjaan yang kamu sukai sekaligus mendapatkan penghasilan besar! Tunggu apalagi? Ayo daftarkan diri kamu sekarang juga di sini.
img1 img2