kembali ke home

Transformasikan Hobi Menjadi Karier yang Menjanjikan!

Share
Persaingan dalam era globalisasi semakin ketat. kamu harus berinvestasi memanfaatkan waktu dan skill untuk bisa survive. Oleh karena itu, cobalah jeli melihat kemampuan diri kamu. Inilah saat yang paling tepat melakukan refreksi, instrospeksi diri dan bertanya, apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan dan apa yang bisa kamu lakukan untuk menjadi yang terbaik.

Hobi bisa menjadi salah satu peluang emas terdekat yang kita miliki, sekaligus memiliki nilai jual. Ibarat sambil menyelam minum air, maka hobi yang biasa kamu lakukan untuk bersenang-senang, ternyata bisa mendatangkan penghasilan. Kalau merasa sulit melakukannya, kamu bisa mengingat kembali impian masa kecil kamu.

Meskipun begitu, syarat menjadikan hobi sebagai sumber pendapatan adalah kamu harus tekun, percaya diri dan memperdalam passion yang kamu sukai. Ketika kamu menekuni dunia kamu, setidaknya kamu juga harus mencurahkan lebih banyak waktu yang kamu miliki untuk mewujudkan rencana tersebut. Hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah kemampuan diri. Saat kamu yakin, pekerjaan akan terasa lebih mudah.

Bekerja sesuai dengan panggilan hati juga akan membuat kamu melakukan sebuah pekerjaan dengan bersungguh-sungguh dan lancar. Seiring waktu, kamu bisa menjadi seorang profesional dan menjadikan hobi sebagai full-time job yang menjanjikan. Ya, inilah saatnya untuk follow your passion, and turn it into a money-making machine.
img1 img2