kembali ke home

Kerja Itu Main 2015 – Winner’s Testimonial

profilepicture

Nama : Handra Agniawan

12 February 2016

Share

Courtesy By Youtube

Acer Indonesia mengadakan program “Kerja Itu Main” yang merupakan suatu gerakan untuk mengajak para muda-mudi bekerja sesuai dengan passion mereka.
Setelah melalui seleksi yang ketat, Acer Indonesia berhasil memilih 6 Anak muda Indonesia yang memiliki passion yang tinggi terhadap pekerjaannya. Inilah mereka :
• Handra Agniawan : Seorang video maker yang karya-karyanya beberapa kali memenangkan kompetisi video pendek tingkat nasional.
• Danito : Memiliki hobi unik yaitu mengubah bamboo menjadi bahan baku pembuatan barang-barang elektronik.
• Heru Anwari : Seorang pro rider BMX yang berpartisipasi di Kerja Itu Main untuk mengenalkan kepada anak muda bahwa olahraga ekstrem seperti lifestyle BMX tidak hanya jadi sekedar hobi, tapi juga pekerjaan yang menyenangkan.
• Nike Nadia : Passionnya di bidang relawan mengantarkan Nike menuju kesuksesan.
• Bunga Nirwana : Menjalani passion sebagai make-up artist membuat Bunga mendapatkan banyak achievement dan pengalaman luarbiasa.
• Atre : Merelakan pekerjaannya demi mengejar impiannya dan passionnya sebagai Travel Blogger. Atre menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi dan bertemu dengan orang-orang baru.
Melalui program “Kerja Itu Main” Acer Indonesia telah membantu mewujudkan inspirasi dan mengembangkan passion mereka. Tidak hanya itu, Acer Indonesia juga membantu mereka untuk menginspirasi para muda-mudi Indonesia.
Yuk, simak video testimonial mereka disini:
img1 img2