kembali ke home

Danny Terpilih Menjadi Acer Explorer Periode Pertama!

Share
Sejak awal bulan Mei lalu, Acer Indonesia dan Intel Indonesia telah meluncurkan program "Kerja Itu Main" yang ditujukan bagi kamu yang unik, kreatif dan passionate. Kamu yang menjadikan kerja itu main. Program ini akan mencari enam kandidat Acer Explorer yang ber kesempatan bermain dan mengeksplorasi produk Acer, serta mendapat penghasilan tambahan sebesar 20 juta rupiah per bulan.

Setelah menyeleksi ratusan kandidat yang sudah mengirim video & cerita kreatifnya melalui kerjaitumain.com, tim juri akhirnya memilih dua orang yang sangat passionate di bidangnya untuk menjadi kandidat Acer Explorer periode pertama. Salah satunya Danny Ismarianto Ruhiyat yang unik dengan bambu elektronikanya.

Danny terpilih sebagai Acer Explorer periode pertama karena walaupun berlatar belakang pekerja kantoran, namun Danny punya hobi unik yang beda banget dengan kesehariannya yaitu berkreasi dengan bambu! Dengan kreativitasnya, Danny mengubah bambu menjadi bahan baku pembuatan barang-barang elektronik seperti, obor elektronik, mini PC dan electronic micro controller Intel Galileo. Pria yang mengaku menyukai bambu sejak kecil dan belajar membuat rangkaian elektronika secara otodidak ini, mampu menyulap produk-produk bambu elektronikanya memiliki nilai jual dan nilai estetika yang tinggi.

Baca juga story dari Danny: Bambu dan Elektronika, Dunia Bermain Saya.

Terpilihnya Danny menjadi kandidat Acer Explorer semakin meningkatkan rasa percaya dirinya untuk terus mengembangkan produk bambu elektronika tersebut. Sebagai Acer Explorer terpilih, penghasilan tambahan sebesar 20 juta Rupiah per bulan akan digunakannya untuk melengkapi fasilitas risetnya mengenai produk hasil kolaborasi antara bambu dan elektronik di Indonesian Bamboo Community.

Ya, sosok Danny seakan mengingatkan untuk terus melakukan apa yang kamu cintai dan yakini. Ayo tunjukkan passion kamu karena masih ada kesempatan untuk menjadi Acer Explorer selanjutnya lho. Yakinkan Acer Indonesia & Intel Indonesia untuk memilihmu dengan story atau video tentang kerja itu main versi kamu yang unik dan menarik! Tapi sebelumnya, yuk kenal lebih dekat dengan sosok dan passion unik seorang Danny Ismarianto melalui video di bawah ini.



Periode kedua pencarian Acer Explorer masih berlangsung hingga tanggal 15 Juni mendatang. Enam kandidat yang memiliki konten "Kerja Itu Main Versi Saya" yang paling inspiratif dan sesuai dengan passion, berhak menjadi Acer Explorer untuk main bersama Acer dan mendapat penghasilan tambahan 20 juta per bulan selama lima bulan. Kamu juga berkesempatan untuk mengeksplor dunia main kamu bersama Acer One 10, notebook hybrid terlaris di Indonesia. Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri kamu di kerjaitumain.com sekarang juga!

img1 img2